Hubungan Kitabisa dengan Lembaga Zakat

Dalam rangka menyukseskan penghimpunan zakat di Indonesia, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat, Kitabisa.com dipercaya menjadi channel zakat online. Saat ini, masyarakat dapat menunaikan zakatnya melalui zakat.kitabisa.com.
“Kami ingin memudahkan dan memberikan banyak pilihan kepada masyarakat untuk membayar zakat. Kerjasama dengan kitabisa.com ini merupakan sinergi yang positif untuk meningkatkan penghimpunan melaluichannel donasi online. Apalagi akhir-akhir ini masyarakat Indonesia sudah terbiasa untuk berdonasi secara online melalui platform crowdfunding,” terang Dwi Putro, Digital Marketing Specialist Dompet Dhuafa. (sumber: klik link ini)

Nur Efendi, CEO Rumah Zakat menyatakan bahwa dari 153.644 donatur aktif RZ, preferensi setiap donatur sangat beragam. Namun trennya adalah semakin banyak muzakki yang menyukai transaksi berbasis online. “Sehingga kerjasama RZ dengan Kitabisa.com ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan inovasi kemudahan donasi bagi para muzakki. Kenyamanan dan keamanan muzakki bertransaksi, tampaknya bisa direalisasikan oleh Kitabisa.com,” papar Nur Efendi.
(sumber: klik link ini)
Jadi, tidak perlu ragu lagi. Ayo tunaikan zakatmu sekarang di zakat.kitabisa.com